Wednesday, August 22, 2018

cara menyisipkan virus kedalam file gambar

Hae Sahabat Blogger Ketemu Lagi Dengan Mimin Admin Tamvans,,,Kali Ini Mimin Akan Memberikan Tutorial Menyisipkan Virus Kedalam File Gambar
 Tehnik ini sendiri bernama Steganografi dimana tehnik ini adalah  seni dan ilmu menulis atau menyembunyikan pesan tersembunyi dengan suatu cara sehingga selain si pengirim dan si penerima, tidak ada seorangpun yang mengetahui atau menyadari bahwa ada suatu pesan rahasia. Sebaliknya, kriptografi menyamarkan arti dari suatu pesan, tapi tidak menyembunyikan bahwa ada suatu pesan. Kata steganografi (steganografi) berasal dari bahasa Yunani steganos, yang artinya “tersembunyi atau terselubung”, dan graphein, “menulis”.
  • Disini saya menggunakan 2 buah file yaitu file dengan nama virus.txt dan gambar.jpg dan taruh dalam 1 folder, di sini nama folder yang saya berikan file.
  • Selanjutnya buka CMD dengan menekan tombot window+R bersamaan.
  • Setelah terbuka kemudian masuk ke direktori tempat folder disimpan. seperti contoh saya menaruh folder di E:/
77777
  
  • Kemudian buka folder file dengan cara sepeti dibawah. 
  • Setelah anda membuka file tersebut kemudian masuk ke langkah-langkah untuk memasukan file ke dalam gambar dengan cara ketikan scrip berikut "copy /b nama file (virus.txt)+file gambar (gambar.png) nama file baru (jadi.png)" kemudian ENTER. Kalau berhasil maka tampilannya seperti berikut.
77aswas
  • Nah setelah proses tadi selesai anda cek folder tempat anda menympan file tadi, jika file dengan nama "jadi.png" ada maka anda berhasil menyisipkan file ke dalam gambar.
Mungkin sekian postingan kali ini dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah dan jangan lupan share.
Artikel diatas adalah sebagai pembelajaran, gunakan dengan bijak

No comments:

Post a Comment

Redirect ke POST jika hanya ada satu POST di Category maupun Tag WordPress

Tambahkan kode ini di bagian bawah file functions.php pada THEMES Anda. Kode ini akan mengarahkan secara otomatis ke URL POST / Artikel j...