Wednesday, August 29, 2018

New Metode Hack Wi-fi WPA/WPA2 Security Tester





How To Hack Wifi WPA/WPA2 
Oke Para Vokepers Ketemu Lagi Dengan Admin Paling Gans Segans Gansnya Sigans Lebih Gans Lagi Gua Gan:D


George Chatzisofroniou telah menerbitkan Metode baru untuk Meretas WPA / WPA2 Security menggunakan alat rekayasa sosial WiFi yang dirancang untuk mencuri kredensial dari pengguna jaringan nirkabel aman.
Administrator di Universitas Yunani mengembangkan alat WiFi-X/WifiPhiser yang digunakan untuk menemukan dan mereplikasi jaringan yang dilindungi WPA, tanpa kata sandi.




Bagaimana itu bekerja
Wifiphisher/ Wifi-X adalah alat keamanan yang menancapkan serangan phishing otomatis yang cepat terhadap jaringan WPA untuk mendapatkan kata sandi rahasia. Ini adalah serangan rekayasa sosial yang tidak seperti metode lain, itu tidak termasuk pemaksaan kasar. Ini adalah cara mudah untuk memperoleh kredensial WPA.

Wifiphisher bekerja di Kali Linux dan dilisensikan di bawah lisensi MIT.

Dari perspektif korban, serangan itu memanfaatkan dalam tiga fase:

1.) Korban sedang mengalami deauthentikasi dari titik akses mereka. Wifiphisher terus-menerus macet semua perangkat wifi titik akses target dalam jangkauan dengan mengirimkan paket deauth ke klien dari titik akses, ke titik akses dari klien, dan ke alamat broadcast juga.

2.) Korban bergabung dengan jalur akses nakal. Wifiphisher mengendus area dan menyalin pengaturan titik akses target. Ini kemudian menciptakan jalur akses nirkabel nakal yang dimodelkan pada target. Ini juga menyiapkan server NAT / DHCP dan meneruskan port yang tepat. Akibatnya, karena macet, klien akan mulai terhubung ke titik akses nakal. Setelah fase ini, korban adalah MiTMed.

3.) Korban sedang dilayani halaman konfigurasi tampak router yang realistis. wifiphisher menggunakan web server minimal yang merespon permintaan HTTP & HTTPS. Segera setelah korban meminta halaman dari Internet, wifiphisher akan menanggapi dengan halaman palsu realistis yang meminta konfirmasi kata sandi WPA karena upgrade firmware router.

Bagaimana Cara Menjalankannya?? :
Jika Sudah Di Install Command Exploitnya Lalu Kalian Buat Folder

Note : Buat File Di Eksternal Lalu Kalian Pindahkan WifiHacknya Ke Folder Yang Baru Di Buat
Download Tools Wifi-X nya Disini
Kalau Kalian Bingung Bisa Liat Gambar Di Atas :)

Sumber: https://www.nubychan.space/2018/08/new-metode-hack-wpawpa2-security-tester.html?m=1

1 comment:

Redirect ke POST jika hanya ada satu POST di Category maupun Tag WordPress

Tambahkan kode ini di bagian bawah file functions.php pada THEMES Anda. Kode ini akan mengarahkan secara otomatis ke URL POST / Artikel j...